Jadi Tersangka Andi Pun Mundur

· Posted in

Pada pagi jumat kemarin (07/12/2012) Andi Mallarangeng secara resmi mengundurkan diri sebagai Menpora di jajaran Kabinet Indonesia Bersatu jilid II kepada Presiden. Secara pribadi Andi menjelaskan secara rinci tentang  permasalahan yang di hadapi dirinya kepada Presiden, "Beliau pun memahami  penuh penjelasan saya dan menerima pengunduran diri saya," katanya.

Pengunduran ini adalah dampak dari perubahan statusnya menjadi tersangka KPK dan bersama itu larangan untuk berpergian keluar negeri sehingga hal ini menyebabkan terhambatnya kinerja Andi dalam pelaksanaan tugas sebagai menteri.
Andi sangat menghormati keputusan KPK terhadap dirinya, dan sebagai warga negara yang baik ia akan melancarkan proses hukum yang akan dijalani.

Sikap Andi Mallarangeng ini patut jadikan contoh buat pejabat-pejabat yang lain, ia punya tanggung jawab  moral dan rela turun jabatan. 

Leave a Reply

Disclaimer

Semua gambar yang anda temukan di sini diyakini ada di dalam "domain publik". Beberapa gambar yang ditampilkan tidak diketahui secara pasti sumber asalnya. Kami tidak berniat untuk melanggar hak intelektual yang sah, hak artistik atau hak cipta. Jika Anda adalah pemilik sah dari salah satu gambar yang diposting di situs ini, dan tidak ingin ditampilkan atau jika Anda memerlukan kredit yang sesuai, maka silakan hubungi kami dan kami akan segera melakukan apa saja yang diperlukan dengan menghapus atau memberikan kredit pada konten yang ditampilkan.

Total Pageviews

Powered by Blogger.